Search

Indonesia Fishing Tackle Exhibition 2017

MANCINGMANIA – Pameran ini adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan industri mancing (wisata mancing dan produk-produk baru alat-alat pancing) kepada seluruh pemancing nusantara. Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan informasi terbaru seputar mancing. Pengunjung juga bisa melihat, membandingkan dan membawa pulang produk pancing. Selain itu di IFTE sebagai ajang temu kangen sesama temen-teman pemancing.

IFTE juga menyasar pengunjung umum yang tertarik mengetahui seluk beluk untuk memulai menggeluti hobi mancing melalui informasi awal tips-tips memancing. Event IFTE 2016 lalu diselenggarakan di Gandaria City berhasil menarik minat 3,000 Indonesia Fishing Tackle Exhibition 2017 adalah event pameran peralatan mancing Indonesia ke-5 yang diselenggarakan tahunan.

Pengunjung dari Indonesia baik dari kota-kota yang ada di Pulau Jawa dan luar Jawa serta pengunjung dari mancanegara seperti dari Jepang, Korea, dan Singapore. Peserta pameran IFTE 2016 adalah  perusahaan asing, perusahaan lokal yang mewakili merek-merek alat pancing luar negeri, perusahaan merek alat pancing lokal, pemilik tempat rekreasi mancing, pelaku UMKM alat pancing, perusahaan umpan dan lainnya.

Untuk IFTE 2017 akan kita fokuskan pada penambahan peserta pameran dari perusahaan asing seperti Daiwa Jepang, Moncross Swiss, Jigging Master Taiwan, dan P-Line USA. Informasi mengenai tempat-tempat mancing di mancanegara dan info lainnya.

Sehingga event IFTE 2017 pemancing Nusantara bisa mempunyai pilihan akan produk-produk dan jasa yang lebih banyak. Event IFTE 2017 menargetkan sampai dengan 7,000 pengunjung dalam 4 hari pameran. Pada pameran akan ada acara Bazar penjualan dengan harga yang kompetitif, grand prize, lucky draw untuk pengunjung, talk show, hiburan, game seperti lomba casting, lomba makan pedas dan lain-lain.

Simpan tanggalnya, see you there!

  • 00

    days

  • 00

    hours

  • 00

    minutes

  • 00

    seconds

Date

23 Nov 2017 - 26 Nov 2017

Time

09:00 - 20:00

Location

Mall Epiwalk
Kawasan Rasuna Epicentrum, JL. HR. Rasuna Said, Jakarta

Share

Share stories you like to your friends